Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
Website Instan

Cara Mengatasi HTTP Injector Susah Terhubung Lengkap

Cara Mengatasi HTTP Injector Susah Terhubung Lengkap
Di Posting Oleh : Admin
Kategori : Cara Gretongan Http injector Blog Tutorial, Teknologi dan Kesehatan: Mangaip Blog | Berita Terkini dan Terbaru: Terbaru.co.id | Watch Or Download Latest Movie: Filmer Film

DAFTAR ISI

  • Cara Mengatasi HTTP Injector Susah Terhubung Lengkap
  • Penutup
  1. Status 302
  2. HTTP Injector Koneksi Hilang
  3. SSH : Prematur Connection Close
  4. HTTP Injector Host Tidak Terhubung
  5. HTTP Injector Koneksi Bengong
  6. HTTP Injector Mentok Menyuntikkan
Dari waktu ke waktu para pengguna Internet gratis semakin bertambah banyak. Internet gratis seolah tidak ada matinya dunia gretongan. ditambah lagi karena mudahnya menggunakan aplikasi HTTP Injector membuat para pecinta internet gratis tidak mau lagi susah payah lagi untuk membeli kuota.

Namun perlu diketahui, yg namanya gratisan tidak akan terus berjalan mulus, lantaran terkadang masih ada hambatan-kendala misalnya yang akan admin ulas saat ini. Masalah yg banyak pada alami oleh para pengguna aplikasi ini kurang lebihnya meliputi : HTTP Injector Tidak Konek, HTTP Injector Koneksi Hilang, Koneksi Hilang HTTP Injector,Injector Susah Konek, Memperbaiki HTTP Injector, Kenapa HTTP Injector Tidak Bisa Terhubung, HTTP Injector Susah Konek, HTTP Injector Tidak Dapat Terhubung ke host, HTTP Injector Menyuntikkan, Dan lain-lain.

Masalah diatas seringkali ditemui oleh para penikmat Internet perdeo. Khususnya yang menggunakan pelaksanaan HTTP Injector. Nah, buat mengatasi masalah tadi kalian mampu pribadi menyimak solusi cara mengatasi permasalahan http injector pada ulasan berikut ini.

Cara Mengatasi HTTP Injector Susah Terhubung Lengkap

1. HTTP Injector Status 302

Masalah pertama, jikalau muncul status 302 pada log, itu artinya proxy yang kalian pakai sedang bermasalah atau sudah mati. Untuk mengatasinya silahkan kalian ganti proxy dengan proxy atau squid proxy lainnya yang sesuai dengan operator yang kalian gunakan.misalkan kalian menggunakan kartu XL, Kalaian dapat memakai proxy dan port XL 202.152.240.50:8080 atau 202.152.240.50: 3128 dan kartu Axis 10.8.3.8:8080 atau 10.8.3.8:3128 bisa juga sebaliknya. Jika proxy original XL tidak bisa pakai, kalian dapat menggunakan squid proxy server. Kumpulan Squid Proxy Server.

Namun perlu diketahui, nir semua yg memiliki respon 200OK mampu dipakai, & tidak semua respon yang bermasalah misalnya 302 Found nir sanggup digunakan. Host mampu saja unlimited, mungkin pula limit dibatasi kuotanya sang operator sekian MB. Speed download/upload mungkin dibatasi oleh pihak operator.

Dua. HTTP Injector Koneksi Hilang

Koneksi hilang ini bisa disebabkan jaringan operator tiba-tiba hilang. dan bisa saja karena disebabkan oleh racikan payloadnya. Sebagai contoh berikut adalah payload XL.

Payload diatas bermasalah, dimana payload tersebut pada ketika payload tadi digunakan, pada lognya keluar Koneksi Hilang.

Dan payload yang satunya lagi menggunakan bug yg sama, tetapi ditambah menggunakan code CONNECT didepan BUG.

Dan hasilnya sanggup kalian lihat pada gambar dibawah, yaitu nir terdapat log koneksi hilang. Nah, hal ini menandakan bahwa payload jua mampu menyebabkan status koneksi hilang pada HTTP Injector. Buat lebih jelasnya cara mengatasi koneksi hilang silahkan kalian baca dalam artikel berikut. Cara Mengatasi Full Block dalam Aplikasi HTTP Injector

3. SSH : Prematur Connection Close

SSH : Premature Connection Close ini terjadi karena akun ssh yang kalian pakai error atau servernya sedang down.

Untuk cara mengatasinya silahkan kalian ganti atau gunakan akun ssh lainnya yang masih aktif atau yg belum expired. Buat situs SSH bisa kalian baca artikel berikut Situs Penyedia Akun SSH SSL TLS Gratis Terbaru.

4. HTTP Injector Host Tidak Terhubung

Host tidak terhubung terjadi karena host pada payload tidak work. Bisa juga terjadi karena host ssh salah ketik atau tidak aktif lagi.

Untuk mengatasinya silahkan kalian ganti host pada payload ataupun akun SSH.

Lima. HTTP Injector Koneksi Bengong

Hal ini terjadi karena server ssh sedang full atau down. Masalah lain bisa juga terjadi karena jaringan operator sedang tidak stabil. Untuk mengatasi masalah tersebut silahkan kalian tunggu sampai jaringan benar-benar stabil atau kalian dapat mencoba mengganti akun sshnya.

Agar Jaringan stabil sebenarnya masih ada cara yang bisa kalian lakukan yaitu menggunakan cara berikut:

  • Centang DNS Google atau DNS Forwading
  • Kemudian Setel Jaringan Ke WCDMA ONLY ( H ) atau LTE ONLY ( 4G ). Dengan cara tekan *#*#4636#*#* dalam dial ponsel kalian. Setelah itu silakan pilih pada jaringan yg kalian sukai, pilih WCDMA ONLY apabila jaringan 4G kurang stabil. Apabila jaringan 4G stabil, kalian bisa mensetting menggunakan LTE Only.
  • Tujuan dari melakukan settingan ini agar jaringan dalam hp kalian sanggup stabil atau supaya sanggup 3G H terus atau 4G terus & nir berubah-ubah. Lebih jelasnya kalian mampu membaca pada artikel berikut Cara Mengatasi HTTP Injector Konek tapi Bengong.

    6. HTTP Injector Mentok Menyuntikkan

    Biasanya kasus inilah yang paling banyak dijumpai oleh para pengguna aplikasi HTTP Injector. Untuk cara mengatasi masalah ini, kalian dapat mengecek kartu yang kalian pakai. yaitu jangan sampai kartu berada di masa tenggang, kemudian kalian dapt merefresh jaringan, kemudian kaliandapat juga mengganti SSHnya. untuk lebih rincinya silakan baca pada artikel berikut Cara Mengatasi HTTP Injector Mentok Menyuntikan.

    Penutup

    Diatas adalah beberapa cara yang dapat kalian lakukan jika pada saat menggunakan aplikasi HTTP Injector terkendala atsu tidak bisa. Silakan coba terapkan sesuai masalah yang kalian alami.

    Baca Juga: Cara Mengatasi KPN Tunnel Ultimate yg Susah Terhubung
    Mungkin hanya itu yg bisa saya bagikan dari artikel tentang Cara Mengatasi HTTP Injector Susah Terhubung Lengkap. Semoga bermanfaat.

    Posting Komentar untuk "Cara Mengatasi HTTP Injector Susah Terhubung Lengkap"

    Website Instan