Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
Website Instan

Facebook Lite TPK for Tizen Samsung

Facebook Lite TPK for Tizen Samsung
Di Posting Oleh : Admin
Kategori : FB Samsung Tizen Tpk Blog Tutorial, Teknologi dan Kesehatan: Mangaip Blog | Berita Terkini dan Terbaru: Terbaru.co.id | Watch Or Download Latest Movie: Filmer Film

Facebook merupakan sosial media yang mungkin setiap orang memiliki, memakai semakin majunya zaman, aplikasi facebook memudahkan para penggunanya buat mengakses facebook lebih cepat memakai tampilan yg mobile friendly. Mungkin buat perangkat android kita mampu menggunakan mudah mendapatkan aplikasi fb lewat Playstore, entah itu FB seluler maupun FB Lite.

Baca Juga : ACL TPK for Tizen Free
Bagi kalian pengguna Android pastinya tidak akan bingung untuk mendapatkan aplikasi facebook, namun untuk pengguna Samsung dengan OS tizen pastinya bingung mencari Aplikasi FB yang support dengan OS Tizen. Nah, untuk itulah kenapa saya akan membagikan link download facebook tizen untuk kalian yang memang sedang mencarinya.

Facebook Lite Tizen Tpk

Facebook Lite Tizen Tpk adalah aplikasi yang sangat cocok untuk dipasang di ponsel Samsung z2 dan sebagainya. Aplikasi Fb lite Tpk tidak tersedia di Google Tizen Store karena beberapa alasan aplikasi belum tersedia di tizen store meskipun aplikasi fb lite adalah solusi bagi mereka yang memiliki jaringan internet yang lambat, karena aplikasi FB Lite hanya membutuhkan sedikit data internet untuk menjalankannya.

Aplikasi facebook lite tpk hanya memiliki ukuran sekitar aplikasi 1,1 MB Facebook Lite nir membebani ponsel samsung tizen, bila aplikasi ini diinstal dalam ponsel kalian. Karena hanya membutuhkan data internet, sedikit berdasarkan pelaksanaan ini akan memakai cepat mentransfer data contohnya foto, video, atau bahkan status & tempat tinggal yang relatif cepat dibanding memakai menggunakan browser.

Apabila kalian berada pada situasi jaringan yang lambat FB lite bisa menjadi solusi karena umumnya pelaksanaan fb lite ini bisa berjalan pada sinyal yg hanya memakai jaringan 2G dengan lancar

Download Facebook lite Samsung for Tizen

Download

Penutup

Untuk postingan ini saya hanya membagikan link download aplikasi facebook lite tpk. untuk tutorial memasang facebook for tizen kalian bisa melihat tutorial di youtube. diakarenakan saya belum sempat membuat tutorial namun perangkat sudah tidak ada.

Mungkin hanya itu saja untuk artikel kali ini tentang Download Facebook For Tizen Samsung Z2, Z3, Z4 Terbaru. Semoga bermanfaat.

Posting Komentar untuk "Facebook Lite TPK for Tizen Samsung"

Website Instan